Skip to main content

Posts

Google AdSense ANEH!: GUE PO DI TANGGAL 13 DAN ABIS ITU SALDO MINUS!

FW- Boss, gimana kabarnya?

Google AdSense, pertama gue mau menjelaskan dulu apa itu Google AdSense. Singkatnya Google AdSense adalah layanan iklan (Ads Serving) milik Google, kalau lo punya blog, youtube, atau aplikasi Google AdSense inilah penopang hidup lo, karena dengan Google AdSense ini blog, youtube dan aplikasi mobile bisa di "duitkan".

Nah, kali ini gue mau cerita soal ke anehan yang gue alami ketika menggunakan Google AdSense (untuk kedepannya gue sebut GA).

Gue mendapaftarkan GA pada sekitaran tahun 2014, saat itu menggunakan Blog self-hosting. So, langsung full approve dan non-hosted account. Dari mulai tahun 2014 sampe kemarin-kemarin, gue nggak mengalami masalah yang ada, palingan cuma surat cinta dari google yang tidak sampai, yang akhirnya gue menggunakan Scan KTP untuk konfirmasinya.

Pembayaran gue atur menggunakan Western Union (WU) untuk akun 2015 dan sebelumnya, masih aktif fitur ini, tidak aktif untuk akun 2015 selanjutnya.

Sudah ngerti kan? Jadi gue pun…
Recent posts

NGAJI KOK MENCORET-CORET AL-QURAN!?

FW- Ngaji kok nyoret-nyoret Al-Quran?!

Note: Artikel ini gue copas 'MENTAH' Tanpa editan sedikitpun dari tulisan akun facebook yang bernama Bondan Dimas, di catatannya


Baca dulu ampe abis baru komen, jangan komen ngebacod gede eh taunya belum baca, situ sehat?!





ذَلِكَ وَمَنْ يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِنْ تَقْوَى الْقُلُوبِ (٣٢)
Artinya: “Dan barang siapa yang mengagungkan syi’ar-syi’ar (tanda-tanda kebesaran) Alloh , maka itu merupakan ketaqwaan hati”(QS.alhaji ayat.32)


Apakah kami mengajarkan mencoret coret Al Qur'an ?
TIDAK BENAR : "kami mengetahui sesungguhnya Kitab Suci Al-Qur’an itu adalah salah satu dari Syairulloh (tanda-tanda kebesaran Alloh) yang harus di Agungkan dan dihormati.
Berdasar pada dalil firman Allohu Subhaanahu Wa Ta’alaa dalam Al-Qur’an, Surat Al-Hajji, No. Surat: 22, Ayat: 32, 
Yang artinya: “Dan barang siapa yang mengagungkan syi’ar-syi’ar (tanda-tanda kebesaran) Alloh , maka itu merupakan ketaqwaan hati”. Maka Al-Qur’an itu tidak…

MENGULAS HOAX: HOAX WHATSAPP NGESELIN, CARA MENGETAHUI CIRI-CIRI BERITA HOAX!!

FW- Welcome back to my fckng bllooooogg... ulululuul..

Well guys. Di zaman now, siapa yang tidak kenal WhatsApp, layanan pesan singkat (Instant Message) yang mendunia ini sekarang sudah menjadi aplikasi wajib bagi para pengguna smartphone, walaupun sebenarnya ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menawarkan fitur serupa atau bahkan lebih dari WhatsApp tapi fakta tetaplah fakta, WhatsApp selalu dihati dengan apapun kekuranganmu.....cieelaah.



Tapi, lo tau nggak sih, akhir-akhir ini gue gedeg sama pesan WhatsApp yang kampret banget (baca:hoax). Sebenarnya ini sudah berlangsung lama yaa, sudah ber-tahun tahun yang lalu dan gue termasuk orang yang ketinggalan untuk membahasnya, tapi well nggak papa, kali ini gue ULAS SEKALIGUS KASIH TAU kalau itu benar-benar pesan hoax.

Hoax adalah berita bohong/nggak benar - udah gitu aja.

Kenapa gue bahas?

Karena gue dongkol aja sih, ada salah satu teman di grup yang menyebarkan berita hoax, setelah gue kasih tau kalau itu berita hoax beserta bukti-b…

Cara "NGANU" Windows 10 Dengan Powerstager di KALI Linux

Sebelum kita mulai, perlu diketahui artikel ini ditujukan untuk Belajar saja. Bahasa kerennya Educational Purposes Only. Bener nggak sih?

Yap, seperti yang kita tahu KALI Linux adalah distro yang cukup "hebat" untuk melakukan tindakan Security Testing dalam sebuah komputer maupun jaringan. Kali Linux sendiri adalah salah satu dari sekian banyak Distro Linux yang bertebaran di dunia saat ini. Pada awal rilis KALI Linux, System Operasi ini diberi nama Backtrack.



Gue kenal Backtrack ketika itu dalam veris Backtrack 5, kemudian rilis update-anya menjadi Backtrack 5 R1, R2, dan R3. Dalam perilisan Backtrack 5 R3 pihak pengembang seperti 'lupa' karena lama sekali tidak ada kabar, ternyata eh ternyata Backtrack 5 R3 berganti nama menjadi KALI Linux, nggak tau dah ngurus KK dan KTP gimana itu ya bisa berganti nama seperti itu, oke skip.

Sebelum gue mulai tutorial ini, perlu diketahui tutorail ini gue dapetin dari Forum IBTeam atau Indonesian Backtrack Team dan ditulis oleh …

TIPS Menjadi Youtuber: Hal-hal yang WAJIB lo tahu, Sebelum Menjadi Youtuber

YOUTUBER!
Di zaman sekarang siapa sih yang tidak tahu dengan youtube? bahkan adek gue yang masih SD kelas 5 saja dia sudah bisa membuka youtube dan nyari upin-ipin (beneran) disana, lah gue ketika masih SD kelas 5 seneng-senengnya mainan tanah.

Menjadi seorang content creator (lanjut: Youtuber) memang tidaklah gampang, juga tidaklah susah. Jadi susah susah gampang gitu deh. Susah kalau lo salah niat, gampang, kalau lo memang beneran niatnya. Salah niat bijimane? Salah niat yang gue maksud disini adalah, menjadi youtuber HANYA ingin terkenal, HANYA ingin dapat endorse, HANYA ingin dapat duit, atau HANYA ingin dapat pacar.......oke skip.



Menjadi youtuber bukan sekedar Endorse, terkenal, pacar atau duit. Menjadi youtuber its about passion, nggak beda-beda jauh sih sama blogger. Ketika lo punya konten dan ingin sharing dalam bentuk video nah di youtube itu lah tempatnya, ketika lo punya konten dna ingin sharing dalam bentuk tulisan, blog itulah tempatnya.

Tapi, sebelum lo masuk dalam duni…

TIPS AMPUH Mendaftar Google AdSense YAKIN diterima!

FW - Dilihat dari judulnya sepertinya artikel WOW!
TIPS JITU Mendaftar Google AdSense Langsung di Terima. Kenapa nggak sekalian Full Approved Langsung gajian gitu ya? HAHA.



Sebelumnya let me explain this. Pertama gue bosen melihat artikel yang bertebaran di Internet "YANG KATANYA" Tips Jitu lah, TIPS AMPUH-LAH, TIPS ANJAY LAH SEKALIAN DAAH, KESEL GUE. Banyak blogger diluar sana yang "mempermainkan" kata-kata supaya artikelnya menarik dan seakan-akan paling jitu sedunia, seandainya iya dia harus mendapat penghargaan kalpataru (??)

Dalam artikel ini, gue mau membahas tentang tata cara pendaftaran AdSense yang di gandrungi para Blogger (maupun Youtuber) di seluru dunia. Artikel yang gue ulas disini menggunakan bahasa keseharian gue, dan ini pengalaman ASLI dari gue sendiri.

Sedikit ngebacod, gue pernah mendaftar Google AdSense di tolak, gue pernah di banned dari Google AdSense ketika saldo udah mencapai 200$, gue juga pernah di "tarik" kembali dollarnya (kar…

TIPS JITU MENJADI BLOGGER/YOUTUBER SUKSES!!

FW - Youtuber/Blogger adalah media yang sekarang mem-booming, BOOM!
Waktu gue kecil dulu, pas di tanya "gede mau jadi apa?" banyakan anak zaman dulu pasti bilang mau jadi Dokter, Polisi, Tentara, Guru, dsb. Nggak ada tuh yang pengen jadi youtuber.......zaman gue kecil youtube belum lahir soalnya. Walaupun toh cita-cita mereka di capai dengan tidak mudah dan banyak modal sekali, tetap saja, zaman gue kecil anak-anak keukeuh ingin menjadi apa yang mereka cita-citakan.

Zaman sekarang gimana? Gue bingung dengan anak zaman sekarang. Ketika masih bocah gue tanya mau jadi apa, eh jawab mau jadi youtuber, okelah itu nggak salah sih. TAPI perlu diingat menjadi Youtuber atau Blogger (Vlogger juga termasuk) its about Passion.



Lo buka Youtube terus nonton videonya orang yang udah terkenal, kemudian lo tergugah ingin menjadi seorang youtuber. Well, itu nggak salah sih, tapi masalahnya disini. Banyak yang salah pengertian ketika ingin menjadi youtuber, banyak yang menganggap menjadi youtu…