-->
MGRaLGp4MaZ6Nqx9NqF4MWBbLCMkyCYhADAsx6J=
iklan banner
MASIGNCLEANSIMPLE103

Hello There! - The Hardest Part of Ending is Starting Again

https://www.pexels.com/photo/author-blog-create-creative-267569/


Hello there! - Selamat datang di blog pribadi saya, jika kamu menemukan sesuatu yang bermanfaat yaa memang itu seharusnya.


Blog ini dibuat karena memang ingin saja, entah kenapa keinginan untuk menulis blog lagi muncul beberapa hari belakangan setelah bertahun-tahun menjalani profesi sebagai manusia rebahan.

Anyway, blog ini nanti kedepannya akan membahas beberapa tutorial, informasi, dan cara-cara yang mungkin akan berguna bagi sebagian manusia, di blog ini mungkin akan membahas banyak tentang komputer, internet, cyber world dan sejenisnya yaa karena saya cuma bisa bahas seputar itu saja.

Blog ini merupakan catatan digital dari saya pribadi, untuk memberikan tugas kepada siswa/i saya disekolah, dan mungkin juga memberikan materi melalui blog ini, and of course memberikan edukasi juga.

Ya! Kamu benar, blog ini sebetulnya sudah berdiri sejak tidak duduk 2012an, dan sempat berjaya di era 2014 hingga 2017 yang saat itu membahas 80% tentang Linux tapi sempat vakum sekitar tahun 2017.

Mungkin itu saja sedikit intro dari saya, call me trytosleep dan...

Cheers!



*bentar-bentar, apa-apaan dengan judulnya? -- ayolah gais, itu cuma potongan lirik dari lagu linkin park
Share This Article :
trytosleep
*Silakan berkomentar dengan baik dan benar

*Dilarang menggunakan kata kasar di kolom komentar

*Dilarang menggunakan Link Aktif, jika ingin bertukar Link ada sendiri Page-nya.

*Dilarang jual obat dll di kolom komentar.

*Karena banyaknya komentar yang melanggar peraturan, kami menggunakan safelink untuk melindungi link yang keluar dari blog ini.

*harus menggunakan Akun Google+
5239997072742594629