Cyber Linuxer [Reborn]

Hallo sob, setelah sekian lama gue nggak bikin artikel disini, akhirnya kali ini gue bakal nulis untuk pertama kalinya di tahun 2017 di BLOG ini.

Yap, Blog ini adalah blog garapan gue beberapa tahun yang lalu, blog yang di garap berdasarkan hobi dan passion, semata-mata untuk Sharing Ilmu saja. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata waktu yang gua punya juga semakin sempit, alhasil blog ini terbengkalai untuk beberapa ...tahun.

Sempat punya keinginan untuk menjual blog ini, tapi setalah melihat antusias teman-teman semuanya, dan juga Link yang sudah masuk ke blog ini, akhirnya gua urungkan dah tuh.


Gua sempat ter-enyuh juga melihat betapa banyaknya link-in yang masuk ke blog ini, padahal waktu itu blog sudah tidak aktif lagi, membuktikan masih banyak teman-teman yang haus akan ilmu.

Berdasarkan itu, akhirnya gue punya ide untuk melanjutkan saja blog ini dan membuat blog ini menjadi blog sampingan atau mengisi waktu luang saja. Mungkin update tidak sesering dulu yah, tapi setidaknya blog ini masih hidup dan akan terus berjalan kembali. See ya, soob!

*Silakan berkomentar dengan baik dan benar

*Dilarang menggunakan kata kasar di kolom komentar

*Dilarang menggunakan Link Aktif, jika ingin bertukar Link ada sendiri Page-nya.

*Dilarang jual obat dll di kolom komentar.

*Karena banyaknya komentar yang melanggar peraturan, kami menggunakan safelink untuk melindungi link yang keluar dari blog ini.

*harus menggunakan Akun Google+
EmoticonEmoticon