Download Rainmeter dan Thema/Skin Rainmeter untuk Mempercantik Desktop Windows 7/8/10

Rainmeter adalah aplikasi untuk mempercantik Desktop Windows. Jika di Linux kita mengenal yang namanya conky, di Windows adalah Rainmeter.

Kalau kamu bosan dengan tampilan Windows 7/8/10 yang gitu-gitu aja, coba deh gunakan rainmeter ini, untuk mempercantiknya.  tapi perlu di ingat, pc kamu kuat atau nggak pake ini. Setelah pakai ini, coba pamerin ke temen-temen kamu, mereka bisa bisa ngiler lho, apalagi di tambah voice command
bisa baca tutorial ini

cara membuat perintah suara di komputer

Dengan rainmeter kita bisa mempercantik Desktop kita atau bahkan membuat kita lebih produktif dalam mengerjakan sesuatu, karena disana kita bisa membuat shortcut-shortcut semua kita. Saya juga menggunakan Rainmeter untuk mempercantik Desktop saya. Istilahnya kita bisa mengkustomisasi windows dengan rainmeter ini.

Rainmeter juga membutuhkan Tema, tema-tema bisa di dapatkan dari DeviantArt, tetapi disini saya juga meng-pack agar kalian lebih mudah:

Download Rainmeternya disini : Download Rainmeter
Download Tema koleksi : Mediafire Link


Cara installna juga gampang kok, dowload semua bahan yang di atas tadi, lalu kemudian Install dahulu Rainmeter-nya, lalu themanya, pastikan ketika install tema, rainmeternya run.

Di bawah ini adalah Desktop saya, sudah termasuk Voice command ala Jarvis Iron Man lho, kalau kamu ingin menginstallnya, bisa baca caranya disini
Cara membuat komputer bisa memahami perintah suara!






*Silakan berkomentar dengan baik dan benar

*Dilarang menggunakan kata kasar di kolom komentar

*Dilarang menggunakan Link Aktif, jika ingin bertukar Link ada sendiri Page-nya.

*Dilarang jual obat dll di kolom komentar.

*Karena banyaknya komentar yang melanggar peraturan, kami menggunakan safelink untuk melindungi link yang keluar dari blog ini.

*harus menggunakan Akun Google+
EmoticonEmoticon