TEST Psikopat , apakah anda seorang Psycho ? [Pertanyaan test psikopat]




GenuineBlog - Beberapa di bawah ini adalah test psikopat jadi jika jawaban anda cocok dengan jawaban psikopat , maka kemungkinan anda adalah psikopat (atau memiliki IQ tinggi) , baiklah langsung saja

1. Ada seorang anak yang mendapat hadiah ulang tahun berupa sepeda dan sepatu bola (ada versi yang menyebutkan bola sepak). Namun ia membencinya. Kenapa?

2. Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Ia langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun ia tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya. Nah, pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha. Kenapa?

3. Engkau menginap di lantai 10 sebuah hotel. Suatu malam kau melongok dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihatmu. Dari atas kau bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

4. Andaikan kau harus membunuh seseorang dan ia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kau lakukan?

Nah, pikir baik-baik jawaban dari tiap pertanyaan dan cocokkan dengan jawaban versi normal dan jawaban versi psikopat yang akan kuberikan di bawah. Coba kita tes, yang mana jawabanmu, apakah jawabanmu lebih condong ke versi normal atau versi psikopat?

Namun perlu aku peringatkan, jawaban versi psikopat sangatlah mengganggu dan mengerikan. Bahkan menurutku ada baiknya jika kalian tak mengetahuinya sama sekali.

Pikir baik-baik apakah kalian benar-benar ingin mengetahui jawabannya.

Jika kalian benar-benar berani mendengarnya, maka bersiap-siaplah, akan kuberikan jawabannya.


JAWABAN :


PERTANYAAN 1

Ada seorang anak yang mendapat hadiah ulang tahun berupa sepeda dan sepatu bola (ada versi yang menyebutkan bola sepak). Namun ia membencinya. Kenapa?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin ada yang menjawab kalo anak itu adalah perempuan atau lebih simpel lagi karena anak itu memang nggak suka sepeda dan sepak bola.

Namun jawaban versi psikopat itu sangatlah disturbing.

JAWABAN VERSI DIA:



Karena anak itu tak punya kaki (cacat).

PERTANYAAN 2

Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Ia langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun ia tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya. Nah, pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha. Kenapa?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin kalian menjawab kalau dua wanita ini mencintai lelaki yang sama (terlibat cinta segitiga) atau Bertha cemburu pada Martha.

Jawaban versi psikopat sangatlah mengerikan.

JAWABAN VERSI DIA



Agar Bertha bisa bertemu lagi dengan pemuda itu di pemakaman saudarinya.

PERTANYAAN 3

Engkau menginap di lantai 10 sebuah hotel. Suatu malam kau melongok dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihatmu. Dari atas kau bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

JAWABAN VERSI NORMAL

Si pembunuh mendekatkan jarinya ke bibirnya, mengisyaratkan agar kamu tutup mulut dan tidak mengatakan apapun ke polisi.

Jawaban berisi psikopat sangat disturbing, lebih baik kamu tidak membacanya.

JAWABAN VERSI DIA



Ia sedang menghitung di lantai mana kamu tinggal supaya bisa membunuhmu juga.

PERTANYAAN 4

Andaikan kau harus membunuh seseorang dan ia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kau lakukan?

JAWABAN VERSI NORMAL

Mungkin kamu akan menolak menjawabnya karena kamu merasa takkan mampu membunuh siapapun (atau mungkin kamu berpikir jika kamu menjawab pertanyaan ini berarti kamu psikopat). Namun kebanyakan orang jika mendengar pertanyaan ini maka jawaban yang langsung tercetus adalah: membuka lemari lalu membunuh orang itu. Tak apa-apa, jika kalian menjawab seperti itu, kalian masih digolongkan normal kok, bukan psikopat.

Sebab jawaban versi psikopat jauh lebih menakutkan.

JAWABAN VERSI DIA



Menunggu hingga orang itu keluar dari lemari, baru membunuhnya.


25 Responses to "TEST Psikopat , apakah anda seorang Psycho ? [Pertanyaan test psikopat]"

  1. cuman betul partanyaan ke3 doang soalnya pertanyaan itu sudah terlalu mainsteram.

    ReplyDelete
  2. gw jawaban versi dia bener smua kecuali nomor terakhir
    apa maksudnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga salah , saya pernah baca di IMFO (indonesia Mystery Forum) , itu kalau ada yang benar semua ada 2 kemungkinan ..
      1. orang itu 'the Real' Psikopat
      2. orang itu memiliki IQ tinggi

      http://imfo.us
      grup : https://www.facebook.com/groups/209786006607/

      Delete
  3. psikopat ama autis itu beda ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu beda, psikopat itu lebih menjurus ke pembunuh berdarah dingin yang jikalau membunuh tidak merasa menyesal sama sekali,

      Delete
  4. Waah '-'jawaban ku sama kayak jawaban psikopat semua '-', 4 4 nya sama '-', tapi iq ku memang tinggi, tapi aku juga suka hal hal tajam '-', jadi itu gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bukan dokter atau seorang ahli dalam bidang seperti ini.. jika anda ingin lebih tau lebih lanjut silakan di tanyakan kepada orang yang ahli dalam bidang ini :) , terimakasih

      Delete
  5. jawabanku yg 1,2,3 smuanya sama dgn jawaban normal. tpi yg terakhir aku jawabnya kunci lemari n bakar..

    ReplyDelete
  6. Yah cuman dua jawaban dlm kategori normal dan dalam dua jawaban yg mnjurus k psikopat lantas dalam konteks mana saya tergolong?? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
  7. Setelah mmbaca dan mncoba mnjawab ternya jawabanku dua jawaban lebih kdlm versi normal dan dua jawaban sesuai versi psikopat ..lantas termasuk dalam konteks yg mana saya ? Mohon pendapat nya

    ReplyDelete
  8. Kalo ternyata dua jawaban sesuai versi normal dan dua jawaban sesuai versi psikopat. .lantas masuk kdlm kategori mana saya?

    ReplyDelete
  9. Yah cuman dua jawaban dlm kategori normal dan dalam dua jawaban yg mnjurus k psikopat lantas dalam konteks mana saya tergolong?? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
  10. rada seram juga nih gan... ada potensi piskopat :D

    ReplyDelete
  11. Cuma pertanyaan yang ke 4 yang bner...
    Karena mungkin yang gua pikirin itu, kalo langsung di dobrak, sang victim pasti menjerit dan membuat semua orang curiga... Hahaha

    ReplyDelete
  12. Trahir... Lu tusuk2 pake besi tajam dari luar..

    ReplyDelete
  13. Kebanyakan yang baca ini atau komen, pasti berharap jawabannya benar (sesuai versi psikopat). Meski seringkali sebenarnya udah pernah denger pertanyaan yg mirip2 kayak gini dan berlagak agak agak menipu diri sendiri gitu. Tapi oke lah, disebut 'psikopat' agaknya cukup keren bagi bagi orang kebanyakan. Sejujurnya saya juga gitu sih..... hehehe

    Terus yang nyebutin kalau ada yang benar semua ada 2 kemungkinan:
    1. orang itu 'the Real' Psikopat
    2. orang itu memiliki IQ tinggi
    Kalo menurut saya sih ini pembawaan dan ndak bisa dipikir/dilogika pakek otak. Jadi yang beneran jawab dengan bener semua pertanyaan kayak gitu didunia nyata ya emang psikopat. Dia punya pola pikir sendiri. Dia gak bakal mikirin 'jawaban apa yg harus gue jawab' tapi dia bakalan langsung jawab sesuai insting aja. Dia gak tau,gak mau tau dan gak butuh tau jawaban dia katakan bakalan berending dengan gelar 'psikopat'.

    Terahir bagi agan agan yang merasa psikopat karna bisa jawab pertanyaan - pertanyaan diatas (sesuai versi psikopat) bukannya seharusnya psikopat itu gak tau kalo dirinya psikopat, gak punya ketertarikan untuk searching google dg keyword 'tes psikopat' dsb agar diakui sebagai psikopat -_- .

    ReplyDelete
    Replies
    1. NAH itu dia gan yang mau gue bilang.. tapi gak bisa nyebutin :D .. thanks gan .. Pejwan deh :D haha

      Delete
  14. 1. jika tidak menyukai sepeda = mungkin dia trauma ketika pernah jatuh dari sepeda.
    2. jika dia tidak menyukai bola berarti dia adalah anak yang tidak menyukai permainan sepak bola.
    apakah jawana ini dapat membuat nada puas ..?
    mohon dijawab.

    ReplyDelete

* Di larang berkomentar dengan menyinggun suku, agama, ras dan menjelekan pihak/kelompok lain.
* Di larang mencantumkan Link Aktif di kolom komentar
* Di Larang Promosi di Kolom Komentar

(i) Sopan dalam berkomentar akan kami utamakan.